Selasa, 07 Juni 2011

my plans to realize a better future..!!

Kali ini saya akan menerangkan rencana perjalanan hidup saya sampai saya menutup mata. IT adalah bidang dimana saya akan mendalaminya untuk mencapai cita-cita saya. IT juga adalah hobi saya, oleh karena itu saya sangat menyukai berbagai hal yang berkaitan dengan IT. Langsung saja saya akan tunjukan rencana masa depan saya J

Diagram di atas adalah blue print masa depan saya (amin). Karena persentasenya sempurna yaitu 100 %, saya juga berharap kedepannya tidak ada hambatan yang berarti dalam mewujudkan cita-cita saya. Disini saya akan menjelaskan diagram di atas :
Tahun
Deskripsi
2012
Saya ingin menjadi Assistant Lab di Kampus
2013
Saya ingin kerja sambilan sambil membiayai kuliah
2014
Lulus kuliah dengan IPK 4.0 (Insyaallah)
2015
Ingin bekerja di IT TELKOM atau jadi PNS di bidang IT
2016
Menabung membeli rumah dan mobil J
2019
Menikah
2020
Membuat usaha Warnet dan Game Center “JGC” (Jamblang Game Center)
2025
Kuliah S2 di ITB
2027
Insyaallah Memberangkatkan kedua Orang Tua pergi Haji
2030
Menjadi Manager IT TELKOM atau menjadi Kepala Bagian IT
2035
Naik Haji bersama Istri
2040
Menjadi Menteri Komunikasi dan Informasi (MENKOMINFO)
2050
Memiliki Perusahaan IT terkemuka di Indonesia [X-NET (Extreme Network) : One Stop IT Solution]

Demikianlah rencana perjalanan hidup saya, saya berharap perjalanan kedepannya akan lancar dan dipermudah dan diberi kesempatan untuk mewujudkannya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar